Surat Dari Seorang Anak Kecil


Ayah, bagaimana caranya untuk mengatakan kepadamu tentang semua yang telah terjadi pada kami?Sekarang kami tinggal di rumah sewa dengan lampu yang redup dan tempat tidur yang hampir patah. Apakah semua anak harus merasakan penderitaan seperti ini ketika ditinggalkan ayah mereka?

Kami sangat miskin sehingga kami harus menjual semua yang kami punya. Jika saja ayah tahu bahwa kami melewati setiap hari seperti ini. Aku yakin, sangat yakin ayah juga takkan tenang walaupun ayah berada di surga.

Aku mencintaimu ayah, walaupun engkau takkan pernah kembali. Begitu juga ibu yang setiap malam selalu menangis sebelum tidur.

Ia bekerja mencuci baju tetangga di siang hari dan menjahit pada malam harinya, sehingga aku bisa terus sekolah karena menurutnya hal itulah yang terbaik untukku.

Tapi ayah, aku tidak menyalahkanmu karena aku sangat mencintaimu. Aku tahu bahwa engkau juga mencintai kami dan engkau tidak mau meninggalkan kami. Ayah, tidak mudah bagi kami untuk berkata ; "Karena itu aku dan ibu harus menderita sekarang ini"

Semoga setiap ayah mengerti bahwa anak-anak mereka memerlukan perlindungan asuransi jiwa sehingga kebutuhan mereka terpenuhi. Untuk para ayah mereka, bukanlah suatu pilihan, saat mereka bisa meninggal, dan ibu mereka tidak perlu menangis setiap malam, dan anak-anak mereka yang masih kecil tidak perlu berkata ; AYAH....MENGAPA??


~ Surat ini ditujukan untuk semua anak kecil yang tidak mengerti mengapa mereka harus menderita karena kekhilafan orangtuanya.
Semoga anak-anak yang masih kecil mendapat perlindungan Tuhan dan tidak merasakan kepahitan hidup. ~

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2009 - FinWinner - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template