About Us

Salam kenal smuanya! Nama Saya adalah William Oktavianus dan Saya adalah Financial Consultant Prudential yang juga merangkap merangkap sebagai pendiri blog ini. Blog yang beralamatkan di http://finwinner.blogspot.com ini sebenarnya bukanlah blog resmi dari Prudential melainkan blog ini hanyalah sebagai sarana bagi para pembaca yang ingin mengetahui mengenai Prudential lebih jauh lagi. Semua informasi yang tertulis di blog ini sebagian besar diambil dari website resminya di www.prudential.co.id dan sebagian lagi dari sumber-sumber lainnya. Jadi, jangan heran kalau ada beberapa artikel mungkin Anda sudah pernah membacanya. Selain itu, di blog ini juga pembaca dapat berinteraksi langsung sama Saya. Apabila ingin bertukar pendapat dan ingin berkonsultasi maka Saya akan berusaha untuk membantu sebisa Saya. So, diakhir kata jadikan blog ini sebagai sarana untuk menambah wawasan Anda dan tempat untuk bertukar pendapat.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2009 - FinWinner - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template